Tuesday, December 13, 2022

Tips Memasang Stiker Mobil untuk Para Pemula

 

Khusus Pemula....!!!!

Pasang Cutting Sticker Sendiri di Mobil, Gampang!

 

Langkah pertama pemasangan cutting sticker adalah dengan menyiapkan air yang sudah diaduk rata dengan sampo atau bisa juga dengan sabun cuci piring terlebih dahulu. Tujuannya agar sticker yang akan ditempel tidak langsung menempel permanen pada body. Sehingga kondisi ini membuat sticker lebih mudah diatur untuk disesuaikan dengan  body mobil.

 

sticker yang akan dipasang disemprotkan dengan menggunakan air sampo yang telah kita siapkan sebelumnya, sehingga semua permukaan bagian dalam sticker yang ada lemnya menjadi basah secara menyeluruh. Jangan sampai melupakan juga bahwa body mobil yang akan kita pasang sticker dibersihkan terlebih dahulu, lalu semprotkan juga dengan air sampo hingga basah.

 

Kemudian selanjutnya tempelkan sticker tadi pada body mobil, geser-geser sticker tersebut sesuai keinginan. Jika posisi dirasakan sudah benar, pastikan posisi sticker sudah tepat dengan melihatnya dari jarak jauh. 


Langkah selanjutnya adalah menggosok sticker tadi dengan wiper pembersih kaca atau bahan sejenis. Proses ini dilakukan supaya air yang ada di antara body dan sticker bersih terbuang dengan sempurna, karena lem tidak akan menempel kuat jika masih ada air dibody mobil maupun di sticker. Kemudian panasi sticker menggunakan hair dryer.


Jika masih belum dapat menempel pada body mobil berarti masih ada air di dalam sticker. Kembali gosok sticker tadi menggunakan wiper sampai benar-benar tidak ada air dan kering. Jika terdapat gelembung pada sticker, tusuk saja pada bagian yang gelumbung tadi menggunakan jarum atau ujung cutter.

 

Sangat mudah diaplikasikan sendiri di rumah bukan?. Selamat mencoba…..!!!

 Jika kalian butuh jasa pasang stiker profesional dan pengalaman, kami dapat membantu anda di seluruh kota di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan kami? Langsung saja ke 081932963692 (Tlp & WA)

Info detail : https://carbranding.my.id/

Title: Tips Memasang Stiker Mobil untuk Para Pemula; Written by jasa stiker mobil jakarta; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment