Monday, December 26, 2022

Tempat Pasang Sticker Mobil Jakarta Murah dan Berkualitas

 

Dalam dunia Promosi dan Beriklan, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menaikan Pangsa Pasar atau Brand Image dari produk yang anda miliki atau sedang dipasarkan untuk mencari pembeli dan pelanggan baru. Apalagi bila anda ingin meraih market yang luas dan terfokus di satu wilayah yang sedang di targetkan, butuh suatu inovasi dan gebrakan lain dibandingkan cara promosi sebelumnya. Salah satu cara yang sekarang sedang ngehype adalah car branding. Sudah Coba???

Buat anda yang belum tahu apa sih car branding itu? Jadi car branding adalah bentuk promosi dimana mobil akan dipasang stiker produk yang ingin anda promosikan. Biasanya pemasangan stiker pada car branding ini diletakan dikaca belakang dan body mobil dengan menggunakan stiker khusus jika dibagian kaca biasa kita sebut Stiker Oneway Vision yang masih mudah terlihat dari dalam mobil, tetapi bila dilihat dari luar seolah-olah seperti tertutup stiker.

 


Dan biasanya penggunaan car branding ini menggunakan mobil seperti taksi online yang memang mobil untuk kebutuhan operasional dan usaha yang dijalankan hampir setiap hari dan pastinya akan mudah dilihat oleh banyak orang, terutama para pengendara dan orang sekitar. Car branding saat ini merupakan salah satu opsi yang menarik serta untuk biaya pemasangannya juga tidak terlalu mahal serta cocok untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

 


Selain di Taksi Online, Pemasangan Car Branding juga bisa dilakukan di mobil-mobil oprasional Perusahaan seperti pemasangan stiker di mobil box, mobil penumpang seperti Avanza, Xenia, Luxio, GrandMax Blindvan , Suzuki APV, dan lain-lain.

 

Nah bagi anda yang saat ini lagi mencari jasa car branding Jakarta yang berkualitas, anda bisa memilih PUTRA RODANIAGA. Kami hadir dengan jasa car branding Jakarta dengan harga yang sesuai dengan kantong anda. Selain itu pemasangangan car branding yang dilakukan juga tidak membutuhkan waktu lama serta pemasangan yang rapi.
 

 

Kemudian kami juga dipercaya oleh banyak perusahaan maupun brand besar. Dengan hasil keuntungan yang memuaskan sehingga anda tidak perlu meragukan lagi. Kami juga berpengalaman selama 10 tahun dalam pemasangan car branding yang berkualitas tinggi. Serta kami juga memiliki 150 sumber daya yang berpengalaman serta ahli dalam pemasangan car branding di seluruh Indonesia.

 

Untuk Info lebih lanjut anda bisa berkonsultasi gratis via WA kami di 081932963692

Title: Tempat Pasang Sticker Mobil Jakarta Murah dan Berkualitas; Written by jasa stiker mobil jakarta; Rating: 5 dari 5

1 comment: