Wednesday, December 21, 2022

Jasa Car Branding Jakarta | Sticker Mobil Murah | Pasang Stiker Mobil Murah Berkualitas

 


BRANDING MOBIL adalah sarana iklan dan promosi yang mobile, Saat ini banyak produsen yang melirik stiker mobilkarena brand image produk barang atau jasa yang ditampilkan bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dari target audience.

Branding Mobil (stiker mobil promosi) menjadi efektif dan efisien saat dipakai berkeliling dalam sebuah area tertentu. Ribuan pasang mata akan melihat iklan dan promosi yang sedang dilakukan dan brand image produk semakin akrab dengan target konsumen.


Salah satu jenis layanan outdoor advertising adalah Jasa sticker mobil atau carbanding sebagai sarana promo yang efektif. Cara promosi iklan ini dapat mencapai target lebih banyak orang setiap harinya dengan ber-operasionalnya mobil tersebut saat di jalan manapun.Dapat meningkatkan brand 10 kali lebih besar daripada bentuk iklan lainnya yang berpose pada titik-titik tertentu karena branding mobil termasuk jenis iklan berjalan. Jadi pada dasarnya Branding mobil atau car branding memiliki nilai potensi yang tinggi untuk menjadi lebih dinamis, efisien dan menarik yang merupakan media yang unik.





Satu Mobil Branding dapat menghasilkan antara 30.000 – 70.000 impresi setiap hari.
Armada iklan kendaraan meningkatkan brand 15 kali lebih besar daripada bentuk lain dari iklan.
Car Branding merupakan media yang unik, Jika digunakan secara strategis car branding pada dasarnya memiliki potensi untuk menjadi lebih dinamis dan menawan.

Layanan Car Branding
Ada beberapa layanan branding mobil yang kami tawarkan kepada klien, yaitu :

Branding Mobil Full Body
Branding Mobil 1/2 Body
Branding Mobil kaca belakang menggunakan sticker one way visions
Kami mengerjakan pesanan produksi dan jasa pemasangan sticker branding mobil di kendaraan operasional perusahaan, mobil niaga, mobil pribadi ataupun di mobil angkutan umum. Baik itu untuk perusahaan, instansi pemerintah sampai individu.



Harga Car Branding
Harga cutting sticker untuk car branding dihitung dari kebutuhan Anda, Car branding mulai dari full body mobil atau hanya logo saja. untuk menentukan harga kami memerlukan data berikut:

Type Branding (Full/Partial/Oneway Vision/Cutting Logo)
Design atau Mock Up yang sudah ada
Jenis Mobil
Jumlah Mobil
Lokasi Mobil


 

Pertanyaanya adalah apakah para penyedia jasa stiker branding ini memenuhi semua kebutuhan branding usaha anda melalui stiker mobil yang mereka buat?

Sering kita temui banyak pelanggan yang masih kurang puas dengan hasil stiker branding yang ada saat ini baik karena daya tahan stiker yang tidak terlalu lama, kualitas warna stiker yang cepat pudar, belum lagi masalah lainnya yang membuat orang malas mempercayakan pemasangan stiker branding mobilnya kepada jasa branding mobil biasa.

KINI SEMUA KEKHAWATIRAN ANDA KAMI TEPIS JAUH-JAUH.. KARENA KAMI DATANG MENJAWAB SEMUA KEBUTUHAN ANDA.

 

Hubungi kami di WA : 081932963692

Title: Jasa Car Branding Jakarta | Sticker Mobil Murah | Pasang Stiker Mobil Murah Berkualitas; Written by jasa stiker mobil jakarta; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment